Sabtu, 19 September 2015

Sekelumit Pemilik Blog

Nama saya putri asih,sering di panggil puput/putri.Saya anak ke 4 dari 4saudara,saya lahir di Indramayu 20 februari 2001.alamat saya desa sukamelang rt06,rw02blok;alfa,kec;kroya,kab;indramayu. sekarang umur saya 14 tahun duduk di bangku kelas IX,sekolah saya di SMP N 1 GABUSWETAN .setiap pagi saya berangkat sekolah jam6, naik mobil angkot.
      Tujuan saya sekolah untuk menutut ilmu setinggi tingginya dan untuk mengejar cita-cita agar kelak saya menjadi orang sukses serta membahagiakan kedua orang tua.
cita-cita saya ingin menjadi dokter,maka dari itu saya harus rajin sekolah dan giat belajar dimulai dari sekarang.saya memilih menjadi dokter karna saya ingin  menolong sesama .
      selalu belajar dari pengalaman dan menjadikan hidup ini lebih berarti karna tiada kata terlambat untuk belajar dan bekerja  secara propesional.optimis dan jauh dari sifat pesimis.
semua kenyataan itu terwujud dari angan angan atau mimpi tapi yang paling sulit adalah kenyataan yang akan membawa kita ke alam mimpi intinya kita harus mempunyai tujuan yang jelas ,rencana yang nyata,batasan waktu yang tegas,siap action dan bekerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar